3 Games Online yang Paling Diminati Gen Z

Games online merupakan permainan yang dilakukan secara online , dan harus menggunakan jaringan internet. Untuk bisa mengakes games online, ada beberapa kriteria minimal spesifikasi device yang harus kita miliki. Setidaknya semakin bagus grafik dari games yang disediakan , semakin bagus juga VGA yang harus kita butuhkan. Dengan grafik yang tinggi tentunya kita harus memiliki spek dari komputer yang tinggi juga. Inilah rekomendasi 3 games online yang paling diminati.

Fortnite

Fornite adalah games online survival yang memadukan games bertahan hidup dengan mode tembak – tembakan serta grafik yang unik. Didalam games tersebut juga anda bisa membangun benteng untuk bertahan dari serangan musuh. Untuk bisa membuat benteng atau bangunan anda sebelumnya harus mengumpulkan bahan bahan seperti kayu atau besi. Hal unik yang ada di games ini adalah menyediakan permainan dengan karakter karakter anime, atau karakter yang terkenal.

Tidak sedikit generasi Z bermain fortnite untuk bersenanga – senang , bahkan orang dewasa juga menikmati games tersebut. Untuk permainan yang yang memiliki grafik tinggi ini kalian harus menyiapkan spesifikasi komputer yang baik juga, karena untuk bermain dengan mulus kalian harus ada modal.

Minecraft

Minecraft adalah sebuah games open world dimana kalian bisa membuat apa saja dari bahan bahan yang ada pada games tersebut. Games ini juga menjadi populer karena banyak streamer atau youtuber memainkan games ini. Minecraft juga menjadi salah satu games yang memerlukan kreatifitas untuk bisa membuat sebuah bangunan atau karya di dalam games tersebut.

Selain anda bisa berkreatfitas, games minecraft juga bisa menjadi sebuah games petualangan yang bisa anda nikmati. Dengan skill yang anda miliki , anda akan terbiasa untuk membuat sebuah dekorasi atau jebakan yang bisa anda pasang untuk musuh anda.

Grand Theft Auto V

Grand Theft Auto V atau biasa kita sering sebut GTA 5 adalah sebuah permainan open world juga yang kalian bisa menikmatinya seperti bermain di dunia nyata. Selain itu GTA 5 ini juga memiliki misi yang anda harus selesai kan jika anda ingin membuka seluruh isi map yang tersedia. Dari misi yang ada , kalian akan menjalankan misi seperti membunuh, mencari teka teki atau merampok.

Games ini biasanya direkomendasikan untuk usia di atas 18 tahun, karena genre dari games tersebut yang tidak pantas untuk di perlihatkan pada anak-anak. Walaupun begitu games ini masih banyak peminatnuya. Apalagi dari sekian banyanya gen Z yang bermain games online dai PC.

Itulah 3 rekomendasi games online yang sering diminati gen Z pada saat ini. Jika kalian ingin bermain gamesn online , harus di ingatkan lagi untuk bermain sesauai dengan usia anda. Agar tidak terpengaruh oleh games yang bisa membahayakan anda maupun sekitar anda.

Post Comment