Meta Meluncurkan Model AI Penghasil Video Dengan Suara

Meta, perusahaan yang memiliki Facebook, baru saja mengumumkan model AI baru bernama Movie Gen. Model ini dapat membuat video dan audio yang terlihat realistis berdasarkan permintaan pengguna. Dan video yang di hasilkan juga lebih baik dari aplikasi lainya. karena dengan adanya AI ini kalian dapat menikmati Video + Audio yang telah di hasilkan Meta

Movie gen merupakan AI yang akan diluncurkan META untuk menjadi salah satu aplikasi AI yang bisa membuat video dan suara berdasarkan hasil dari regenerated user. Hal ini mejadi lebih simple dari pada kamu harus memiliki aset gambar terlebih dahulu. Karena aplikasi lain yang menggunakan AI untuk mengconverted gambar menjadi video. Banyak kasus videonya menjadi rusak.

Ai pada saat ini sudah sangat di kenal bagi kalangan anak muda mau pun gen milineal. Karena perkembangan teknologi yang sudah semakin canggih. Banyak aplikasi tidak berbayar yang bisa digunakan untuk mengconvert gambar menjadi video.  Movie Gen untuk digunakan secara terbuka, tetapi akan bekerja sama dengan komunitas hiburan dan pencipta konten lainnya untuk mengembangkan penggunaannya.

Post Comment