5 Hp Android Terbaru Yang Keluar Tahun 2024 Harga Under 5jt

Halo pecinta hp android , bagaimana kabar kalian semua ? Semoga baik … Mimin mau info nihh , ada 5 hp android harga under 5 jutaan yang bagus untuk kamu pakai. Dari segi kamera , performa , dan juga segi ketahanan hpnya tersendiri. Kalian sudah punya ? Selamat kalian tidak kaum yang ketinggalan zaman. Bagi kamu yang udah nyiapin buget sampai 5 juta , mending kamu pikirin dulu sebelum beli hp yang lain dari 5 rekomendasi di bawah ini. Berikut 5 rekomendasi hp keluaran 2024 terbaru dengan harga under 5 jutaan.

POCO F6

  

Dengan dilengkapi prosessor Snapdragon 8 Gen 3 Poco F6 ini juga memiliki layar flow AMOLED. Selain itu kecepatan CrystalRes pada hp POCO F6 ini hingga 120Hz. Dengan kapasitas Baterai 5000 mAh POCO F6 juga dilengkapi dengan perangkat fast Chargring hingga 90 W. POCO f6 sendiri memiliki Tagline yang unik , yaitu Performa Extreme Kelas Flagship. Dengan tagline tersebut mendefinisikan bahwa hp android satu ini memiliki performa yang baik dengan kelas yang tinggi.

WildBoost Optimization 3.0 memberikan anda pengalaman bermain games online lebih baik , dengan peningkatan performa dan juga rendering gambar. Games seperti Genshin Impact pun berhasil di render dengan kualitas tinggi berkat wilboost optimization 3.0 ini.

POCO F6 juga di lengkapi dengan Teknologi LiquidCool 4.0 dengan sistem IceLoop yang mana berfungsi untuk menghilangkan panas di hp kalian. Jadi untuk kalian yang bermain games online dengan resolusi tingg tidak perlu khawatir lagi akan hp kalian yang terlalu panas, karena POCO F6 sudah memiliki sistem pendinganya sendiri. Harga yang anda siapkan untuk hp ini juga cukup Rp.4.999.000 saja.

Samsung Galaxy M54 5G

Samsung mengeluarkan series M terbaru , yaitu samsung galaxy M54 5G. Dengan dilengkapi layar super lebar 6.7 inci Samsung juga memberikan kecepatan refreshing display hingga 120Hz. Selian itu Samsung GalaxyM54 5G memiliki sama seperti kamera DSLR yaitu 108 MP membuat pengalaman mengambil gambar anda akan memuaskan. Kapasitas baterai Samsung GalaxyM54 5G menjadi salah satu unggulan dari hp ini. Karena Samsung GalaxyM54 5G memiliki kapasitas baterai hingga 6000 mAh

Memiliki total 4 kamera yang berada di sisi depan 1 dan sisi belakang 3 , menjadi kan desain dari Samsung GalaxyM54 5G ini sangat modern. Kamera yang tersedia juga merupakan 32 MP kamera depan, 8 MP Kamera Wide, 108 MP Kamera utama, dan 2 MP Kamera Macro. akan menambah pengalaman kamera anda menjadi lebih baik dari sebelumnya. Harga pasaran hp ini juga tergolong murah , yaitu hanya Rp.4.999.000. Jadi jika kalian memiliki hobi fotograpy akan lebih baik untuk mempertimbangkan Samsung GalaxyM54 5G agar bisa berada di kantong kamu.

OPPO Reno11 5G

OPPO Reno11 5G Produk terbaru keluaran OPPO ini merupakan salah satu rekomendasi hp under 5 jutaan yang wajib kamu ketahui. Dengan dilengkapi Kamera Ram dan Rom 8Gb + 256Gb Kalian akan memainkan games online semakin lancar. Selain itu refresh rate  dari hp ini juga sudah mencapai 120Hz , jadi kalian tidak perlu khawatir jika ingin membuka multi aplikasi dalam sekali jalan.Desain hp OPPO Reno11 5G juga menjadi salah satu daya tarik hp android ini. Dengan kamera utama hingga 50 MP OPPO Reno11 5G kalian dapat mengambil gambar dengan kualitas 4K. OPPO Reno11 5G juga memiliki fitur slow motion bagi kalian yang hobi membuat Video.

Salah satu keunggulan dari OPPO Reno11 5G juga memiliki berbagai tipe sensor dalam hp ini. yaitu.

  • Sensor geomagnetik
  • Sensor cahaya
  • Sensor jarak
  • Akselerometer
  • Sensor gravitasi
  • Giroskop
  • Penghitung langkah
  • Sensor inframerah

Dimana kalian dapat menikmati main games online seperti PUBG menjadi lebih menyenangkan. Serta kalian dapat menggunakan pembuka aplikasi dengan wajah walau di tempat yang gelap. Karena OPPO Reno11 5G sudah di lengkapi sensor inframerah. Harga pada pasaran juga sudah mulai menurun untuk hp android satu ini. Dengan harga Rp.4.399.000 kalian dapat memiliki OPPO Reno11 5G.

Itulah 3 rekomendasi hp andriod keluaran 2024 terbaru, jadikan salah satunya milik anda dan pastikan mendapatkan harga termura.

Post Comment