deretan teknologi canggih di masa depan yang mungkin terwujud.

teknologi. Secanggih apa kehidupan beberapa tahun ke depan?

Nah, mau tahu teknologi masa depan tercanggih yang sudah atau akan terwujud? Simak beberapa teknologi mengagumkan yang bahkan sebelumnya hanya sebuah khayalan kini menjadi kenyataan

 

Teknologi Canggih

 

1.Hoverboard atau Skateboard Terbang

Kalau ini sih bukan masa depan lagi, memang sudah ada dan mulai dijual di pasaran. Self-balancing scooter atau dikenal dengan hoverboard ini akan menjadi tren kendaraan sekarang. Hoverboard bekerja dengan cara menyeimbangkan otomatis kondisi badanmu dan navigasinya.

Namun, sebenarnya hoverboard yang diharapkan di masa depan adalah perangkat mirip skateboard yang penggunaannya benar-benar tanpa roda dan bisa terbang melayang.

Sudah ada beberapa perusahaan yang tengah mengembangkan ini, dan mungkin kita bisa melihatnya dalam waktu dekat.

 

 

2.Mesin Pelipat Pakaian

Malas melipat baju di rumah? Atau, lelah karena tumpukan cucian yang menunggu dilipat? Kamu tak perlu risau lagi karena teknologi mesin pelipat pakistan otomatis sudah ada!

Salah satu merknya adalah FoldiMate, perusahaan startup asal San Francisco yang memproduksi mesin pelipat pakaian otomatis dengan teknologi robotik. Meskin ini sudah dijual di pasaran sejak 2019 dan mampu melipat 10-12 baju dalam sekali jalan. Tertarik untuk mencoba?

 

 

3.Survey Cuaca dan Pemilihan Partai dengan Artificial Intelligence

Proyek terbaru James Bridle ingin menujukkan bahwa kondisi cuaca mempengaruhi jumlah voting pada pemilu. Ia kemudian membangun model machine learning untuk memprediksi hasil pemilu berdasarkan kondisi cuaca tersebut.

Random memang, tapi pada intinya artificial intelligence memang sudah banyak digunakan pada kehidupan nyata pada saat ini, meski penggunaannya bisa dibilang masih pada tahap awal dan masih butuh penyempurnaan lagi ke depannya.

 

 

4.Mungkinkah Teleportasi Terwujud?

Teleportasi sejauh ini baru saja bisa kamu temukan di atas kertas dan jurnal penelitian ilmiah dalam bentuk persamaan matematis. Namun, jika konsep matematisnya ada, bisa jadi teleportasi dapat menjadi perkembangan teknologi masa depan.

Teleportasi ditengarai oleh konsep wormhole yang ditemukan akibat teori relativitas Einstein dan gravitas sebagai konsep ruang dan waktu. Yang menarik, ilmuwan Rusia yang bekerja untuk Vladimir Putin mengklaim tengah mengambangkan teknologi teleportasi ini dan benar-benar akan menghadirkannya ke dunia nyata. Teleportasi seperti di film Star Trek ini disebut bakal rampung pada 2035 mendatang.

 

 

Berikut diatas adalah artikel teknologi masa depan tercanggih yang akan terwujud…

 

Post Comment