Mengenal lima Barang-barang Produk Teknologi Yang Sedang Trenn

Berikut ini ada sejumlah lima  penjelasan produk teknologi. Mulai dari smartphone, laptop, tablet, smartwatch, aksesoris mengenai hal tersebut perilisannya. Yuk, simak pembahasannya!

 

 

 

PlayStation VR2

Produk teknologi terakhir yang juga banyak ditunggu-tunggu khususnya oleh pemain konsol Playstation yaitu PlayStation VR2. Di mana, PlayStation VR2 sendiri menjadi penerus generasi sebelumnya yang direncanakan bakal dirilis pada akhir tahun 2022 untuk konsol PS5. Produk teknologi terbaru ini menghadirkan sejumlah peningkatan seperti layar OLED dengan refresh rate 90Hz atau 120Hz. Lalu, memiliki resolusi 4K pada 2,000 x 2,040 per mata dengan dukungan eye-tracking dan haptic feedback.

 

 

Panic Playdate

Selanjutnya ada Panic Playdate yang menjadi salah satu konsol terunik. Di mana, konsol handheld ini dilengkapi sistem engkol yang antimainstream yaitu di bagian samping d-pad dan sepasang tombol AB sehingga akan membuat aktivitas bermain game terasa lebih menyenangkan. Perangkat ini sendiri akan dijual dengan harga 179 USD atau setara Rp2,5 juta yang memiliki tampilan layar hitam putih ala retro.

Kelebihan dari perangkat ini adalah kesempatan bagi pengguna untuk memiliki dua game baru secara misterius yang diberikan gratis.

 

Movano Ring

Lanjut ke produk teknologi berupa wearable, Movano direncanakan bakal merilis perangkat berbentuk cincin yang bisa digunakan untuk mengetahui informasi kesehatan bagi setiap penggunanya. Movano Ring mampu memantau pola tidur, detak jantung, jumlah kalori yang terbakar, jumlah langkah kaki, hingga kadar oksigen dalam darah setiap penggunanya.

Bisa dikatakan bahwa produk teknologi ini mampu melacak semua hal tentang kesehatan setiap penggunanya. Dengan begitu, Movano Ring bisa menjadi alternatif smartwatch yang dikabarkan segera meluncur di kuartal ketiga tahun 2022.

 

Smart Speaker

Perbedaan mencolok smart speaker dengan speaker biasa adalah kehadiran fitur voice assistant. Di mana, kamu bisa menghidupkan, mematikan, dan mengganti lagu cukup dengan perintah suara. Speaker ini juga dapat memberikan kualitas suara jernih dan mampu menjangkau koneksi wireless hingga 10 meter. Selain itu, smart speaker juga cocok dibawa travelling karena tidak membutuhkan kabel apapun.

 

Smart Air Purifier

Kemudian ada juga produk smart air purifier yang punya sejumlah kelebihan. Yang jelas, produk ini dilengkapi dengan penyaring berbentuk filter. Di mana, filter ini bisa menyaring segala kotoran dan debu yang terkandung dalam udara. Dengan begitu, udara yang dikeluarkan menjadi lebih bersih serta menyehatkan. Air purifier juga bisa mencegah penyebaran jenis penyakit menular melalui udara.

Post Comment