Barang-barang Produk Teknologi Digital yang Laris Manis Saat Ini

dari smartphone, laptop, tablet, smartwatch, aksesoris pendukung, dan masih banyak lainnya. Memasuki tahun 2023, tentu ada sejumlah produk teknologi yang sudah dipersiapkan oleh para produsen hingga menunggu waktu resmi perilisan.
Bahkan, beberapa di antaranya sudah resmi diumumkan dan dirilis pada waktu yang ditentukan. Lalu, produk teknologi apa saja yang bakal dirilis tahun? Berikut ini ada sejumlah penjelasan mengenai hal tersebut dan banyak ditunggu-tunggu waktu perilisannya. Yuk, simak pembahasannya

 

 

Apple iPhone 14 Series

Dimulai dari lini smartphone, Apple tengah mempersiapkan produk smartphone terbarunya yang menjadi generasi penerus iPhone 13 Series yaitu iPhone 14 Series. Di mana, produk teknologi yang satu ini paling banyak diantisipasi waktu perilisannya oleh orang-orang. iPhone 14 Series ini sendiri disebut bakal menghadirkan desain baru alias tanpa notch dengan penggunaan chipset A16 Bionic dan sensor fingerprint tertanam di bagian layar.

Selain itu, untuk seri iPhone 14 Pro bakal menghadirkan lensa periscope agar menghasilkan kualitas optical zoom yeng lebih baik. Sedangkan untuk waktu perilisannya, jika melihat pola produk iPhone generasi sebelumnya, maka bisa dipastikan bahwa iPhone 14 ini bakal dirilis pada September mendatang.

 

ASUS Zenbook 17 Fold OLED

Lanjut ke produk teknologi di lini laptop, ASUS dikabarkan akan merilis produk laptop terbarunya yang paling ditunggu-tunggu banyak orang yaitu Zenbook 17 Fold. Hal ini berkat salah satu keunikan yang ditawarkan ASUS melalui Zenbook 17 Fold OLED dengan layar yang dapat dilipat. Ukuran layarnya sendiri sebesar 17,3 inci dengan aspect ratio 4:3.

Setelah layarnya dilipat, nantinya akan berukuran 12,3 inci dengan aspect ratio serupa. Di bagian dapur pacunya, laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i7 generasi ke 12 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 16GB dan media penyimpanan internal SSD 1TB. Untuk waktu perilisannya sendiri, dikabarkan pada kuartal kedua tahun 2022.

 

Magic Leap 2

Beralih ke perangkat pendukung AR atau augmented reality, Magic Leap 2 dikabarkan bakal rilis sebagai salah satu headset pendukung AR generasi ke-2. Di mana, perangkat ini menawarkan kualitas visual dan audio yang lebih baik dengan kemampuan eye-tracking canggih. Dirumorkan bahwa perangkat ini dibekali dua kamera per mata dengan field of view lebih lebar.

Walaupun belum ada informasi resmi mengenai tanggal perilisannya, perangkat yang memiliki ukuran lebih kecil dari generasi sebelumnya ini direncanakan rilis di tahun 2022

 

Peloton Guide Strength Trainer

Produk teknologi selanjutnya ini cocok digunakan bagi kamu yang hobi olahraga fitness. Di mana, Peloton Guide Strength Trainer menjadi peralatan fitness yang berfungsi meningkatkan cara pengguna saat melakukan latihan kebugaran. Perangkat ini sendiri mengambil elemen terbaik olahraga meliputi pilates, yoga, hingga latihan kekuatan, kemudian dikombinasikan menjadi satu.

Selain itu, produk teknologi ini dirancang untuk penggunaan di dalam rumah dengan dilengkapi kamera bawaan untuk memantau progress setiap pengguna.

Post Comment